Tidak bisa meninggalkan rumah? Coba Mainkan Video Game Kompetitif

Tidak bisa meninggalkan rumah? Coba Mainkan Video Game Kompetitif – Bagi jutaan mahasiswa di seluruh negeri, penguncian coronavirus secara efektif membatalkan hobi dan ekstrakurikuler mereka. Tapi itu tidak terjadi untuk Madison Cragle, jurusan desain grafis di Universitas Negeri New York di Canton. Dia adalah co-kapten tim Super Smash Bros. Ultimate sekolahnya – tim olahraga olahraga. Itu benar, video game universitas.

Tidak bisa meninggalkan rumah? Coba Mainkan Video Game Kompetitif

Tidak bisa meninggalkan rumah? Coba Mainkan Video Game Kompetitif

“Ada lelucon di sekitar bahwa setelah karantina berakhir, semua orang akan menjadi seperti seribu kali lebih baik karena kita tidak memiliki hal lain untuk dilakukan,” kata Cragle. Selain semua waktu latihan tambahan, saat ini, Cragle sebenarnya bermain di turnamen bersama ratusan teman-temannya. Kumpulan hadiah $ 20.000 akan digunakan untuk dana bantuan darurat pelajar SUNY, penelitian medis, peralatan pelindung pribadi dan beasiswa siswa. Ini disponsori oleh Extreme Networks, sebuah perusahaan teknologi yang menyediakan infrastruktur teknis untuk esport universitas di Kanton dan kampus-kampus lain di seluruh negeri.

“Kami ingin menjangkau dan terus membangun komunitas,” kata Kanselir SUNY Kristina Johnson. Lebih dari 400.000 siswa SUNY sekarang di rumah, dan rencana untuk kembali ke kampus masih sangat banyak. Sementara itu, Johnson melihat kesempatan untuk menyatukan siswa di hampir 64 kampus SUNY.

Ada tiga pertandingan terpisah yang dimainkan di turnamen, masing-masing oleh liga mereka sendiri. Super Smash Bros. Ultimate adalah keturunan dari Mario Bros vintage 1980 yang dicintai Nintendo; Fortnite adalah “battle royale” yang mendalam, dan Liga Rocket secara ringkas dijelaskan oleh mahasiswa SUNY Canton, Alec Knowles sebagai “sepak bola mobil.”

Knowles, yang melakukan panggilan Zoom bersama dengan Cragle untuk berbicara dengan NPR, adalah seorang “shoutcaster” untuk turnamen tersebut, yang berarti ia memberikan komentar bermain-per-main selama streaming langsung pertandingan. Dibutuhkan banyak waktu, katanya: Pertama, bermain game cukup untuk mempelajari rincian sehingga Anda dapat menggambarkan semua gerakan untuk penggemar. Dan kemudian, detail teknis. “Kami melakukan semua streaming kami sendiri di Twitch,” sebuah platform untuk streaming langsung dari semua jenis kegiatan, dari video game ke set DJ.

Cragle mengatakan bahwa sementara terbatas di rumah, turnamen itu menjadi outlet sosial yang baik. “Aku benar-benar tidak punya banyak pekerjaan di rumah. Aku akan mendapatkan pekerjaan tetapi ketika karantina terjadi, aku tidak bisa mendapatkan pekerjaan yang akan aku dapatkan.” Sekarang, katanya, siswa dari berbagai kampus di seluruh negara bagian terhubung di ruang obrolan khusus yang didirikan di sebuah situs, yang disebut Discord, terutama untuk para pesaing turnamen. Dan ada fungsi perjodohan, sehingga Anda bisa menantang orang untuk bermain sampingan.

Saya bertanya apakah ada banyak sampah yang berbicara di server Discord, dan Knowles berbunyi: “Smash [Bros] adalah pusat dari garam [pembicaraan sampah].”

Cragle tertawa: “Ya, jika Anda menonton para pemain top, kadang-kadang mereka begitu jahat satu sama lain. Tapi itu membuat hiburan yang bagus, jujur saja.”

Bermain video game secara keseluruhan naik 75% dilaporkan pada minggu pertama dari penguncian virus korona A.S., dan streaming – menyaksikan langsung permainan game pada platform seperti Twitch – juga naik. Cragle dan Knowles berharap turnamen ini membantu memenangkan penggemar baru Game Kartu Remi.

“Transisi ke perguruan tinggi, seperti orang tua saya, ya, saya tidak tahu apakah Anda benar-benar dapat membuat karir dari ini,” kata Knowles. “Jadi aku melakukannya. Dan orang tuaku benar-benar mendukungku sekarang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *