Game Tamiya Masa Kecil

Game Tamiya Masa Kecil – Kabushiki gaisha Tamiya adalah produsen Jepang untuk model plastik, mobil yang dikendalikan radio, model pendidikan baterai dan tenaga surya, model perahu layar, cat model akrilik dan enamel serta berbagai alat pemodelan dan persediaan. Perusahaan ini didirikan oleh Yoshio Tamiya di Shizuoka, Jepang, pada tahun 1946.

Cetakan logam diproduksi dari rencana yang memiliki konsep “mudah dipahami dan dibangun, bahkan untuk pemula”. Bahkan seni kotak konsisten dengan ini di seluruh perusahaan.

Game Tamiya

Perusahaan ini telah mendapatkan reputasi di antara para penghobi pembuatan model kualitas luar biasa dan detail skala yang akurat, sebuah filosofi yang tercermin langsung pada moto perusahaan, “Pertama dalam Kualitas di Seluruh Dunia”. Tamiya Inc. juga dianugerahi penghargaan secara teratur setiap tahun, penghargaan Modell des Jahres (Model of the Year), yang diselenggarakan oleh majalah Jerman ModellFan Game Tamiya

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1946 sebagai Tamiya Shoji & Co. (Tamiya Company) oleh Yoshio Tamiya (15 Mei 1905 – 2 November 1988) di Oshika, Shizuoka City. Itu adalah perusahaan penggergajian dan pasokan kayu. Dengan ketersediaan kayu yang tinggi, divisi produk kayu Perusahaan Mokuzaigyou (didirikan pada tahun 1947) juga memproduksi model kayu kapal dan pesawat terbang, yang kemudian menjadi fondasi perusahaan. Game Tamiya Pada tahun 1953, mereka memutuskan untuk menghentikan penjualan kayu arsitektur dan hanya berfokus pada pembuatan model. bandarqq

Game Tamiya

Pada pertengahan 1950-an, model plastik buatan luar negeri mulai diimpor dan penjualan model kayu menurun, sehingga pada tahun 1959 mereka memutuskan untuk membuat model plastik. Model pertama mereka adalah Yamato. Namun, pendahulu Tamiya telah menjual model Yamato seharga 350 yen. Dengan bersaing, Tamiya berisiko masuk ke zona merah dengan menetapkan harga yang sama. Namun, mereka tidak dapat memulihkan biaya pembuatan cetakan logam, jadi sekali lagi, mereka mengubah produk mereka menjadi model kayu, tetapi pada saat itu gelombang perdagangan model beralih ke model plastik.

Dengan menggunakan cetakan logam yang tidak lagi diperlukan untuk mainan plastik, mereka merilis mini-kit mobil balap, yang untuk membiayai produksi model plastik berikutnya. Bagi nasib baik mereka, itu menjadi hit. Mereka memutuskan bahwa model plastik kedua adalah tangki Panther, yang memiliki bentuk linier yang akan membuat cetakan mudah diproduksi. Mereka menugaskan Shigeru Komatsuzaki untuk melakukan seni kotak. Panther adalah motor, bergerak dengan baik, dan memiliki instruksi manual yang jelas yang membuatnya mudah untuk dirakit. Karena ini, ia memperoleh reputasi yang baik. Model ini dibuat dalam skala 1:35, kemudian menjadi skala pemodelan skala standar untuk mata pelajaran militer, karena diputuskan bahwa tank akan menggunakan baterai TYPE 2 tunggal tetapi akan menampung dua di antaranya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *