G2A telah membayar studio Factorio hampir $ 40.000 atas penjualan kunci ilegal

G2A telah membayar studio Factorio hampir $ 40.000 atas penjualan kunci ilegalG2A telah membayar studio Factorio hampir $ 40.000 atas penjualan kunci ilegal – Pengecer kunci pasar Grey G2A berada di bawah pengawasan yang diperbarui tahun lalu, dengan beberapa pengembang mengatakan mereka lebih suka pengguna untuk membajak game mereka daripada membelinya di pasar. Sebagai tanggapan, G2A meluncurkan inisiatif: perusahaan akan membayar pengembang sepuluh kali lipat uang yang hilang dari tolak bayar apa pun yang terkait dengan kunci yang diperoleh secara ilegal yang dijual di etalase.

Tak lama setelah itu, Factorio studio Wube Software mengumumkan bahwa mereka mungkin akan mengikuti G2A. Sepuluh bulan kemudian hasilnya adalah: G2A telah membayar Wube Software $ 39.600 sebagai kompensasi atas penjualan 198 kunci ilegal melalui pasarnya, konsisten dengan GamesIndustry.biz.

Dalam sebuah pernyataan, G2A mengatakan Wube telah menjadi satu-satunya perusahaan yang membutuhkan bagian dalam penawaran waktu terbatas. Studio awalnya memberi G2A inventaris 321 kunci yang diklaim telah dijual secara tidak sah, dengan 198 di antaranya pada akhirnya dikaitkan dengan G2A (yang lain harus dijual di pasar lain, menurut pernyataan itu).

Sementara G2A awalnya mengatakan mungkin mempekerjakan perusahaan audit terkemuka dan independen, penyelidikan klaim Wube dikelola oleh G2A sendiri. perusahaan mengatakan kepada ceme online jakarta GamesIndustry.biz bahwa perusahaan audit besar melarang rilis hasil audit publik. Jika kami tidak bisa mengatakan hasil audit, itu mungkin tidak berguna bagi kami, kata seorang juru bicara.

Antipati adegan dev terhadap G2A muncul kembali tahun lalu ketika Mike Rose dari No More Robots membawa perhatian pada dorongan iklan Google pengganti oleh reseller. G2A telah mengeluarkan iklan bersponsor di Google, yang berarti bahwa begitu Anda mencari permainan kami, Anda mendapatkan G2A melonjak di atas tautan kami sendiri — dan kami menghasilkan nol uang dari permainan kami jika orang membeli melalui iklan, Rose tweeted.

G2A mengatakan temuan ini mengkonfirmasi apa yang kami yakini – bahwa dari lebih dari 10 juta transaksi setiap tahunnya, kami hanya memiliki 198 kunci [yang diperoleh secara ilegal] yang dijual melalui situs kami. Tetapi itu adalah 198 dari 321 kunci yang ditandai oleh Wube palsu — 61 persen, yang mewakili pangsa pasar yang dominan — dan membandingkan penjualan kunci untuk satu game dengan setiap transaksi di etalase meragukan yang terbaik.

Namun, dengan penyelesaian dengan panggilan Perangkat Lunak Wube di tempat terbuka, sepertinya G2A akan berhenti menawarkan untuk membayar sepuluh kali lipat dari nilai tagihan balik. Dengan titik utama kami dibuat, tentang keseriusan penipuan dalam industri, mulai sekarang kami akan memberikan kompensasi kepada pengembang nilai lengkap dari setiap biaya tolak bayar yang mereka keluarkan untuk kunci apa pun yang dijual melalui G2A Marketplace, jika mereka siap membuktikan bahwa mereka adalah Palsu.

Apakah pengembang akan ingin tahu tentang memberikan bukti itu masih harus dilihat: Ketika G2A menawarkan untuk membentuk alat pemblokir kunci tahun lalu jika pada 100 pengembang mendaftar untuk itu, hanya 19 yang menaruh nama mereka di telepon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *