Battle Realms Game Strategi Yang Menarik

Battle Realms Game Strategi Yang Menarik – Gameplay Battle Realms seperti banyak game strategi real-time lainnya. Ada beberapa faksi yang semuanya memiliki berbagai jenis struktur dan unit yang tersedia untuk diproduksi. Tidak seperti permainan strategi real-time lainnya, unit pekerja dasar (petani), yang digunakan untuk pengumpulan dan konstruksi sumber daya, juga bertindak sebagai unit dasar untuk ditingkatkan menjadi unit militer. Dengan demikian, bangunan militer di Battle Realms digunakan untuk mengubah dan meningkatkan unit daripada memproduksi secara langsung.

Battle Realms Game Strategi

Ciri lain yang tidak biasa adalah pembentukan unit, di mana petani diproduksi secara otomatis tanpa biaya. Tingkat produksi petani baru berbanding terbalik dengan populasi tentara pemain saat ini.

Petani mengumpulkan tiga sumber daya dalam permainan: beras, air, dan kuda. Kuda adalah unit perang yang dapat digunakan untuk bergabung dengan unit militer lainnya, yaitu berkuda atau dapat diubah menjadi kuda bungkus saat ditugaskan untuk petani. Hanya satu jenis unit pembangun yang diperlukan. Petani adalah satu-satunya unit yang dapat diproduksi secara langsung. Sebagian besar bangunan yang tersedia adalah struktur pelatihan di mana petani dilatih untuk menjadi unit lain.

Semua faksi mulai dengan tiga struktur pelatihan dasar yang menghasilkan unit di sepanjang jalur perang yang berbeda, seperti jarak dekat atau pertempuran jarak jauh. Dalam kebanyakan kasus, unit dapat dilatih dalam tiga struktur yang berbeda untuk menghasilkan infanteri yang lebih terampil atau Battle Gears (umumnya disingkat BG) untuk meningkatkan kemampuan tempur mereka. Hal ini memungkinkan unit berjenjang lebih rendah untuk mengalahkan unit tingkat lebih tinggi, yang biasanya tidak dapat mereka kalahkan. BG juga memungkinkan pemain untuk lebih menentukan peran suatu unit, seperti penyerapan kerusakan, penghancuran gedung, atau pengintaian.  bandarq

Battle Realms Game Strategi

Elemen kunci lain dari Battle Realms adalah sistem Yin / Yang. Setiap tentara memperoleh poin Yin atau Yang saat bertempur, tergantung pada aliansi moral mereka dengan kekuatan terang atau gelap. Unit pahlawan, atau Zen Master, membutuhkan Yin / Yang untuk dipanggil dan menambah kerusakan mereka. Yin dan Yang juga digunakan oleh struktur di pangkalan faksi untuk peningkatan militer. Tingkat pertumbuhan Yin / Yang tergantung pada kekuatan dan bakat tentara dan seberapa jauh mereka dari pangkalan utama.

Fraksi
Ada empat faksi yang tersedia, yang disebut klan di Battle Realms, dan masing-masing memiliki filosofi yang berbeda terhadap kehidupan dan pertempuran:

Klan Naga adalah ras prajurit yang mendukung pertempuran yang terhormat dan gagah.
Klan Wolf adalah ras penambang yang sebelumnya diperbudak. Anggota klan mereka menjalani kehidupan dasar, sehat, dan budaya mereka menekankan ikatan kuat dengan alam. Perbudakan mereka sebelumnya memungkinkan mereka untuk mengembangkan baju besi yang terbuat dari serpih yang mereka gunakan untuk menambang.

Klan Serpent adalah sisa dari klan Naga tua yang menggunakan siluman, tipu daya, dan kebrutalan untuk memajukan tujuannya. Tidak seperti pendahulunya, mereka telah menguasai teknologi senjata sampai batas tertentu (terutama bubuk mesiu) dan juga mencoba-coba Necromancy. Ini adalah klan asli dan dominan sebelum jatuhnya The Serpent sendiri.

Battle Realms Game Strategi

Klan Lotus adalah kelompok penyihir kuno yang mempelajari secara mendalam aspek-aspek sihir yang merusak. Mereka juga klan yang memperbudak klan Serigala dan digunakan untuk melayani klan Ular.
Tidak seperti kebanyakan game strategi, semua unit di Battle Realms memiliki serangan jarak dekat, namun, unit rudal biasanya memiliki serangan jarak dekat yang jauh lebih lemah. Unitnya sangat detail dan memiliki animasi pertarungan yang berbeda. Unit dapat menghindari proyektil jika berjalan cukup cepat, dan proyektil memiliki kecepatan dan tembakan yang berbeda pada sudut tertentu.

Serangan unit memiliki properti – baik memotong, menusuk, tumpul, meledak, sihir, atau api, serta kerusakan bonus terhadap bangunan. Properti serangan rudal unit juga mungkin berbeda dari serangan jarak dekat. Sebagian besar unit memiliki ketahanan terhadap sifat-sifat tertentu dan kelemahan terhadap yang lain. Misalnya, Naga Samurai memiliki ketahanan yang sangat baik terhadap serangan pemotongan, tetapi memiliki ketahanan yang buruk terhadap kerusakan akibat ledakan dan sihir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *